We are Getting Married!

Nufus & Achmad

4 November 2022

"Diharamkan atas kamu (menikahi) ibu-ibumu, anak-anakmu yang perempuan, saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara ayahmu yang perempuan, saudara-saudara ibumu yang perempuan, anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki, anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan, ibu-ibumu yang menyusui kamu, saudara-saudara perempuanmu sesusuan, ibu-ibu istrimu (mertua), anak-anak perempuan dari istrimu (anak tiri) yang dalam pemeliharaanmu dari istri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan istrimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu (menikahinya), (dan diharamkan bagimu) istri-istri anak kandungmu (menantu), dan (diharamkan) mengumpulkan (dalam pernikahan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi pada masa lampau. Sungguh, Allah Maha Pengampun, Maha Penyayang."

(Q.S. An Nisa : 23)

Nufus

Hayati Nufus, S.Tr.Keb.

Putri Pertama dari
Bapak H. Harun
& Ibu Hj. Umiyati

&

Achmad

Achmad Jawawi, S.Pd.

Putra Pertama dari
Bapak H. Zarkasyih
& Ibu badriyah

Save The Date

Days
Hours
Minutes
Seconds
We are married!

Akad Nikah

Jum'at, 4 November 2022
08.00 WIB s/d selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jln. Leuweung Gede RT. 003/005 Ds. Parahu Kec. Sukamulya Kab. Tangerang Banten

Resepsi Nikah

Sabtu, 5 November 2022
08.00 WIB s/d selesai

Kediaman Mempelai Wanita
Jln. Leuweung Gede RT. 003/005 Ds. Parahu Kec. Sukamulya Kab. Tangerang Banten

Wedding Gift

Bagi keluarga dan kerabat yang ingin mengirimkan hadiah, silakan mengirimkannya melalui tautan berikut:

Semoga Allah menghimpun dari keduanya, memberkati mereka berdua dan kiranya Allah meningkatkan kualitas keturunan mereka, menjadikannya pembuka pintu rahmat, sumber ilmu dan hikmah serta pemberi rasa aman bagi umat.

Post Card

Beri selamat untuk kedua mempelai!

51 Responses

  1. Teman Sepiring brdua ku ya ampuun… Selamat ya sayangku
    Sekarang harus biasain sarapan ya pake nasi jangan roti mulu

  2. Teman nanjak gunung ey, yg ga pernah ngeluh cape dan selalu cantik di setiap saat walaupun ga mandi berhari hari hehe
    Selamat ya fus, maaf mungkin ga bisa dateng tp doaku selalu menyertaimu 🙂

  3. Akhirnya….. Ada yg ngusulin juga bahahaaaa
    Nanti tetep bisa naik gunung gak nih.. Congrats ya foes cantik

  4. Yaampoooon ya ampooon.. Bestie naik gunungku, nanti masih bisa melarikan dirikan kita ke gunung2 yg ada di endonesah haha
    Selamat ya sayang.. Bahagia always

  5. Wow.. Jauh skalii klo dari bekasi hahaha
    Selamat ya cici nanti masih bisa nanjak gunung kan.. Inget kita mau ke papua whahha

  6. Selamat ya fufus
    Dadakan banget klo jauh-jauh udah pesen tiket buat terbang ke tangerang hihi

  7. Wah wah.. Akan kah dia ga naik gunung lagi? Apakah dia pensiun ? Haha
    Selamat ya fus.. Sukses selalu

  8. Hai nufus lancar yah acranya penuh dengan keberkahan, jodoh dunia akhirat aamiin ya Allah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Trust ∞ with

Follow Us

© 2019 All Rights Reserved

Kirim Cashless

Sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bentuk terimakasih dari keluarga dan kerabat. Silakan transfer cashless melalui rekening berikut:

Nomor Rekening :

7 1 1 1 4 9 2 1 8 6

a.n Hayati Nufus

Dear,

You are Invited!

The Wedding of

Nufus & Achmad